Agen bantah Chelsea perpanjang kontrak Lampard

Jum'at, 08 Februari 2013 - 14:41 WIB
Agen bantah Chelsea perpanjang kontrak Lampard
Agen bantah Chelsea perpanjang kontrak Lampard
A A A
Sindonews.com – Kabar Frank Lampard akan diperpanjang kontraknya oleh Chelsea ternyata masih sekedar rumor. Agen Lampard, Steve Kutner membantah berita yang menyebutkan kliennya telah memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Kutner menegaskan bahwa klientnya belum mengadakan pertemuan dengan pihak Chelsea terkait perpanjangan kontrak. Ia mengaku hingga sampai saat ini manajemen The Blues tak kunjung memberikan kontrak anyar kepada Lampard.

“ Hingga sampai saat ini tidak ada yang berubah menenai situasi kontrak Lampard bersama Chelsea,” ungkap Kutner seperti dikutip The Sun, Jumat (8/2/2013)

Kondisi tersebut membuat nasib pemain berusia 34 tahun itu bersama Chelsea kian tak jelas. Sementara itu suporter Chelsea telah menuntut kepada pihak klub untuk segera memberikan kontrak baru kepada Lampard.

Jika hingga akhir musim nanti Lampard tak kunjung mendapatkan kontrak baru bersama Chelsea maka ia akan hengkang dari Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Salah satu klub penghuni Major League Soccer (MLS), LA Galaxy dkabarkan telah mendekati Lampard.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0643 seconds (0.1#10.140)