Agen : Hamsik bukan kutu loncat

Jum'at, 08 Februari 2013 - 17:58 WIB
Agen : Hamsik bukan kutu loncat
Agen : Hamsik bukan kutu loncat
A A A
Sindonews.com – Performa menawan gelandang Napoli. Marek Hamsik mampu memikat sejumlah klub elit Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan, Chelsea dan Manchester City. Namun keinginan klub tersebut mendapatkan Hamsik nampaknya harus pupus.

Pasalnya, agen Hamsik, Mino Raiola menyatakan bahwa klientnya tak akan hengkang dari Napoli. Bahkan ia yakin pemain berusia 25 tahun itu akan gantung sepatu bersama Napoli.

Raiola yang juga menjadi agen Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa Hamsik bukan pesepakbola yang suka berganti klub. Oleh sebab itu ia yakin striker asal Slovakia itu akan menolak sejumlah tawaran yang datang pada akhir musim nanti.

“Saya mengenal Marek Hamsik dengan sangat baik dan dia sangat berbeda dngan kabanyakan pesepakbola. Dia sangat suka hidup di kota Naples, dia sangat terikat dengan klub,” ungkap Raiola seperti dikutip Football Italia, Jumat (8/2/2013)

“Saya tidak berpikir bahwa dia akan meninggalkan Naples dan Napoli. Saya yakin dia akan mengakhiri karinya di Napoli dan dia tak akan pernah mengenakan kpstum klub lain,” tambahnya.

Hamsik pada musim ini mampu tampil impresif pada musim ini. Tercatat, pemain berambut Mohawk itu mampu membukukan sembilan gol di 23 pertandingan Serie A.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)