Adik mantan pembalap F1 ditemukan meninggal

Minggu, 10 Februari 2013 - 01:48 WIB
Adik mantan pembalap F1 ditemukan meninggal
Adik mantan pembalap F1 ditemukan meninggal
A A A
Sindonews.com – Mantan pembalap Formula 1 David Coulthard sedang berduka. Adik perempuan Coulthard yang bernama Lynsay Jackson ditemukan tewas di rumahnya di daerah Dumfires, Skotlandia, Sabtu (9/2/2013).

“Kami menginformasikan telah ditemukan seorang wanita berusia 35 tahun dengan kondisi tidak bernyawa di rumahnya hari ini (Sabtu) di Crossmichael. Kami masih terus melakukan penyelidikan atas kematian ini. Belum ada kecurigaan apapun atas kejadian ini,” ujar jkuru bicara kepolisian Dumfries and Galloway.

Petugas kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyeldikan atas penyebab kematian Lynsay. Adik Coulthard berusia 35 tahun itu diketahui telah memiliki anak putri berusia 8 tahun hasil pernikahannya dengan Will pada tahun 2011.

Sebelumnya Lynsay turut ambil bagian dalam pendirian Musien David Coulthard di Twynholm. Ketika itu dia mengaku kalau sebenarnya kemampuan dirinya menyetir jauh lebih baik dari Coulthard.

Berita kematian Lynsay telah disampaikan ke keluarganya. Orang tua Lynsay, Duncan dan Joyce berencana akan kembali dari liburan mereka di Australia setelah mendapat kabar duka itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2957 seconds (0.1#10.140)