Tim Fed Jerman kayak lift

Selasa, 12 Februari 2013 - 03:41 WIB
Tim Fed Jerman kayak lift
Tim Fed Jerman kayak lift
A A A
Sindonews.com - Setelah kekalahan berturut-turut melawan Republik Ceko dan Australia pada Piala Fed tahun lalu, akhirnya Jerman mampu meraih kemenangan 3-1 atas tim Prancis di Grup Dunia II. Kemenangan ini merupakan salah satu kemenangan terbaik yang pernah dibesut oleh kapten tim Jerman, Barbara Rittner.

Jerman langsung tancap gas dengan merebut tiga partai pertama, dan hal tersebut sangat menggoda pikiran, pasalnya hal itu sepertinya terlalu mudah diraih oleh Jerman.

Rittner dan satu pemainnya, Julia Goerges, pun menggunakan istilah 'lift' untuk menggambarkan bagaimana rasanya tim mereka kembali dalam playoff Grup Dunia. Ini merupakan tahun kesebelas berturut-turut untuk Jerman menjalani tahap tersebut. "Ini lucu, kami seperti tim lift naik dan turun sepanjang waktu," kata Rittner.

"Mudah-mudahan kami tetap dalam irama permainan dan kami naik tahun ini. Kami harus menunggu dan melihat hasil pengundian pada hari Rabu tapi saya telah melihat ke depan untuk pertandingan pada April dengan sangat yakin."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9616 seconds (0.1#10.140)