Santos tak mau lama dipinjamkan ke Gremio

Selasa, 12 Februari 2013 - 20:36 WIB
Santos tak mau lama...
Santos tak mau lama dipinjamkan ke Gremio
A A A
Sindonews.com – Bek kiri Arsenal Andre Santos kini harus kembali ke Brasil. Itu setelah klub berjuluk The Gunners itu secara resmi meminjamkannya ke Gremio pada Selasa (12/2/2013).

Pemain berusia 29 tahun itu akan dipinjamkan hingga akhir musim nanti. Dikabarkan, dalam negosiasi tersebut Arsenal bersedia melepas Santos secara permanen jika Gremio tertarik untuk memiliki pemain asal Brasil itu.

Namun, Santos tak ingin berlama-lama bermain bersama klub asal Brasil itu. Dia yakin Arsenal akan kembali memanggilnya pada akhir musim nanti.

’’Kondisinya saya akan bermain di sana, saya harus bermain baik dan kembali menjadi pemain yang kuat. Apakah saya punya masa depan di Arsenal? Iya. Ini adalah peminjaman sampai akhir musim setelah itu lihat saja nanti,” ungkap Santos seperti dikutip Sport Mole, Selasa (12/2/2013)

’’Saya selalu ingin bermain bersama Arsenal sampai akhir kontrak saya. Bermain di klub itu saya merasakan sangat nyaman dan merasa sangat terhormat,” tambahnya.
Santos mengaku ia telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dalam pembicaraan tersebut pelatih asal Prancis itu meminta Santos untuk kembali pulang ke Emirates Stadium pada akhir musim nanti.

“Saya telah berbicara dengan Arsene Wenger dan kami memutuskan bahwa bermain bersama dia membuat saya bermain di level atas. Dia memberikan pelukan dan berkata kepada saya bahwa Arsenal akan selalu menerima saya kembali,” ucapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0772 seconds (0.1#10.140)