Agen bantah Mauro Icardi ke Inter Milan

Rabu, 13 Februari 2013 - 02:29 WIB
Agen bantah Mauro Icardi...
Agen bantah Mauro Icardi ke Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Kabar dijualnya striker muda Sampdoria, Mauro Icardi ke Inter Milan dibantah oleh sang agen Abian Morano. Sebelumnya, Icardi dikabarkan akan segera menandatangani kontrak dengan Inter.
"Tidak ada cerita. Bahkan, kita sedang merencanakan untuk memperbaharui kontrak dengan Sampdoria," kata Abian kepada Radio Kiss Kiss.
Bahkan sang agen mengatakan jika pemain tidak tertarik untuk bergabung ke Inter dan Napoli. "Kami telah menyatakan tidak tertarik pindah ke Inter atau Napoli," ujarnya.
"ak ada gunanya bagi Mauro untuk bergabung dengan klub yang mungkin menawarkan dia banyak uang, tapi menghambat perkembangannya sebagai pesepakbola," sambungnya.
Pernyataan Abian dikuatkan juga dengan komentar dari Sampdoria. Penyataan ini disampaikan oleh direktur klub, Rinaldo Sagramola.
"Saya membantah berita itu. Kabar mengenai proses transfer dengan Inter tidak benar. Inter telah mengatakan pada kami bahwa mereka tertarik, tapi ada beberapa langkah sebelum mengatakan kami telah menjualnya," kata Sagramola.
Sebelumnya, ada tiga surat kabar olahraga di Italia yang mengklaim pemain muda berusia 19 tahun ini akan bergabung dengan Inter di akhir musim ini.
Pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero segera berganti kostum Biru Hitam dengan durasi kontrak hingga 2017 dan akan menerima 1 juta euro per musim atau (sekitar Rp12,9 miliar).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)