Takut jadi musuh abadi, Ronaldo ogah berkostum City

Rabu, 13 Februari 2013 - 21:24 WIB
Takut jadi musuh abadi, Ronaldo ogah berkostum City
Takut jadi musuh abadi, Ronaldo ogah berkostum City
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berjanji tak akan bergabung ke Manchester City. Alasannya, dia tak ingin menjadi bagian dari musuh abadi mantan klubnya, Manchester United.

Ronaldo berkarir bersama United sejak 2003 hingga 2009. Selama kurun waktu tujuh tahun Ronaldo berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Premier Inggris dan satu trofi Liga Champions. United pun menjadi saksi saat pemain asal Portugal itu manyabet gelar Ballon D’Or 2008.

Kesuksesan bersama United membuat Ronaldo tak bisa melupakan Setan Merah. Bahkan, ia mengaku, meski saat ini berkostum Madrid, namun hatinya tetap bersama United. Karena itu, Ronaldo berjanji tak akan pernah berkostum City.

’’Bermain untuk City dan tidak untuk United? Saya tak akan pernah melakukan hal itu. Mengapa? karena hati saya ada di Manchester United. itu adalah alasan saya,” ungkap Ronaldo seperti dikutip goal, Rabu (13/2/2013).

’’Saya bisa katakan itu bisa menjadi hal yang sangat, sangat, sangat, sangat sulit untuk bisa bermain di Manchester City. Sangat sulit karena Manchester United,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8077 seconds (0.1#10.140)