Pogatetz: West Ham tak perlu panik

Kamis, 14 Februari 2013 - 14:02 WIB
Pogatetz: West Ham tak...
Pogatetz: West Ham tak perlu panik
A A A
Sindonews.com - Bek West Ham United, Emanuel Pogatetz menghimbau kepada rekan setimnya untuk tidak panik setelah mengalami serangkaian hasil buruk. Menurutnya menjaga ketenangan dan fokus menjadi kunci bagi timnya untuk bisa bangkit di sisa musim ini.
Performa West Ham pada musim ini terbilang jauh dari kata memuaskan. Klub berjuluk The Hammers itu harus menelan lima kekalahan di tujuh pertandingan terakhir. Hasil tersebut membuat Pogatetz dan kawan-kawan harus puas berada di posisi ke 11 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Tak hanya itu West Ham hanya unggul tujuh poin dari klub-klub penghuni zona degradasi.
Pada laga terakhir West Ham takluk ditangan Aston Villa dengan skor 1-2 pada Minggu (10/2/12). Namun Pogatetz menilai pada laga tersebut timnya mampu menunjukan performa impresif meski gagal meraih poin. Oleh sebab itu ia yakin laga tersebut bisa menjadi awal kebangkitan The Hammers.
"Kami tak boleh panik. Kami masih diposisi yang bagus. Tentusaja kami tahu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit kedepannya, tapi kami tetap terus berjuang," ungkap Pogatetz seperti dikutip Goal, Kamis (14/2/2012)
"Pada hari minggu kemarin performa kami secara keseluruhan sudah cukup baik dan kami akan bangkit dari pertandingan itu. Kami akan mendapatkan lebih banyak poin dan kami akan mendapatkan apa yang kami inginkan di akhir musim nanti," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)