Valentine's Day ala Sharapova

Jum'at, 15 Februari 2013 - 17:23 WIB
Valentines Day ala Sharapova
Valentine's Day ala Sharapova
A A A
Sindonews.com - Petenis berparas cantik asal Rusia, Maria Sharapova, mengaku memiliki banyak kekasih saat merayakan Hari Valentine (kasih sayang) yang selalu dirayakan setiap 14 Februari kemarin. Hal ini setelah kabar hubungannya dengan pebasket Sasha Vujacic kembali santer diberitakan awak media. Namun, petenis yang selalu memiliki desahan menggoda ketika berlaga di lapangan itu mengklaim jika dirinya tidak merasa kesepian.

Lantas, apakah Sharapova merayakan Valentine's Day dengan orang yang dicintainya. "Ya. Saya berada di tengah-tengah orang yang mencintai saya, mulai dari pelatih rekan setim dan tim medis saya (ketika berada di Doha, Qatar). Tapi, saya tidak memiliki hubungan cinta dengan salah satu dari mereka. Saya hanya merayakan hari Valentine tersebut bersama-sama," ujar Shrapova yang memiliki penghasilan tertinggi sebagai atlet putri seperti dilansir ZeeNews.com, Jumat (15/2/2013).

Meski begitu, petenis yang kini berusia 25 tahun tersebut mengaku telah banyak menerima pesanan singkat lewat telepon genggamnya. Bahkan, dia merasa masih beruntung dengan banyaknya ucapan yang telah diterimanya. "Saya merasa masih sangat beruntung, meskipun saya tidak punya kekasih. Tapi, orang-orang di sekitar saya masih sangat mencintai saya," tambahnya.

Pemilik Sugarpova (permen) itu, enggan menyebutkan siapa pengganti tunangannya itu setelah putus tahun lalu. "Saya tidak ingin mengatakan hal itu. Tapi yang jelas bahwa hidup ini terlalu singkat jadi alangkah sangat baik jika kita menikmatinya dengan sebaik-baiknya,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9753 seconds (0.1#10.140)