Darius Sinathrya jadi fans kehormatan Barcelona

Sabtu, 16 Februari 2013 - 09:48 WIB
Darius Sinathrya jadi fans kehormatan Barcelona
Darius Sinathrya jadi fans kehormatan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Aktor sekaligus presenter olahraga, Darius Sinathrya didaulat sebagai fans kehormatan klub Barcelona. Ia menjadi suporter kehormatan El Barca yang ketiga setelah aktor IndiaRanbir Kapoor, dan penyanyi Jepang, Yu Shirota.
Suami dari Donna Agnesia ini memang fans berat klub asal Catalan tersebut. Dirinya datang ke Spanyol atas undangan Barca. Vokalis grup band D'Bandhit ini menandatangani kesepakatan dengan Direktur Umum Barca, Antoni Rossich.
"Ini merupakan kehormatan besar bagi saya menjadi fans kehormatan dari Barca. Mulai sekarang saya berharap bisa banyak membantu klub," kata Darius seperti dilansir lama resmi klub.
Ia bersama sang istri tengah menjalani liburan di Spanyol sejak Rabu (13/2). Sebelumnya, mereka sudah mengunjungi tempat latihan Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper dan sempat menemui beberapa pemain Los Cules seperti Cesc Fabregas, Lionel Messi, Andres Iniesta, Thiago, dan Victor Valdes.
"Tentu saja ada pemain seperti Messi, Iniesta dan Xavi. Tapi di Indonesia orang-orang menyukai semua anggota tim," sambungnya.
"Saya selalu punya pengalaman bagus di sini tapi ini adalah yang paling penting bagi saya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bertemu para pemain dan menjadi fan kehormatan mereka di Indonesia," tambah pria berusia 27 tahun ini.
"Barca memiliki banyak penggemar di Indonesia dan orang-orang selalu bersemangan cerita tentang FC Barcelona. Mereka tergila-gila mengikuti semua berita Barca dan mereka menonton pertandingannya setiap minggu," pungkasnya.
Darius dan Donna akan mengakhiri perjalanan mereka di Eropa saat menonton Barcelona bentrok dengan AC Milan di 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dinihari.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6056 seconds (0.1#10.140)