Mobil mewah Nani, alami kecelakaan

Sabtu, 16 Februari 2013 - 19:56 WIB
Mobil mewah Nani, alami kecelakaan
Mobil mewah Nani, alami kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Nasib kurang baik dialami salah satu penggawa Manchester United Luis Nani. Pemain berkebangsaan Portugal itu, terlibat dalam tabarkan dengan mobil polisi, kemarin malam. Meski begitu,
Nani dikabarkan tidak mengalami luka serius dalam insiden tersebut.

Kejadian itu terjadi ketika Nani sedang melakukan perjalanan di sepanjang Jalan Gatley di Gatley, Stockport sekitar pukul 18:40 pada hari Jumat waktu setempat. Namun, tiba-tiba saat memasuki persimpangan Kingsway, mobil mewah Bentley milik pemain berusia 26 tahun itu, bertabrakan dengan mobil polisi yang sedang berpatroli.

Seorang juru bicara dari Kepolisian Greater Manchester mengatakan: "Pada sekitar 18:40 pada hari Jumat, sebuah mobil polisi menanggapi panggilan darurat sedang melakukan perjalanan sepanjang jalan Gatley di persimpangan dengan Kingsway, Stockport,” ujar juru bicara kepolisian.

"Tetapi memasuki persimpangan bertabrakan dengan Bentley, Kontinental. Penumpang di mobil polisi mengalami luka ringan dan hanya kerusakan kecil disebabkan atas insiden tabrakan itu. Polisi yang mengendarai mobil telah ditangguhkan dari tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku,”jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5679 seconds (0.1#10.140)