Mike Tyson kembali hadapi Holyfield

Senin, 18 Februari 2013 - 12:54 WIB
Mike Tyson kembali hadapi Holyfield
Mike Tyson kembali hadapi Holyfield
A A A
Sindonews.com - Dua mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson dan Evander Holyfield, kembali bertemu. Namun, kali ini pertemuan mereka bukan di dalam ring untuk bertarung atau mengulang aksi gigit telinga yang pernah dilakukan Tyson terhadap Holyfield. Pertemuan mereka kali ini banyak dihiasi pelukan dan senyuman, tidak ada yang merintih kesakitan.

Ya, pada akhir pekan kemarin, mereka terlihat layaknya teman lama yang tak pernah bertemu. Di sebuah pusat perbelanjaan di Chicago South Side, Holyfield sedang memberikan tanda tangan dan melakukan promosi saus barbekyunya. Sementara, Tyson menjadi cameo di acara tersebut. "Saya hanya ingin melihat dan bertemu Evander (Holyfield), man," ujar Tyson, seperti dikutip Browns Ville Herald.

"Saya mengagumi Evander, selamanya saya terkait dengan dirinya di selama sisa hidup saya," imbuh mantan petinju yang mendapat sebutan "Man Baddest On The Planet".

Memang sukar dipercaya bahwa ucapan seperti itu bisa keluar dari mulut seseorang yang pernah menggigit sepotong telinga Holyfield. Namun, itulah sisi lain yang diperlihatkan oleh Si Leher Beton, yang membungkus Holyfield dengan pelukan dan tertawa seraya tersenyum bersama. Para penggemar yang ada di sekitar pun turut mengabadikan momen tersebut.

Sementara itu, menurut Holyfield, acara itu sangat menarik sekali. "Acara ini memperlihatkan cara dia kembali, mampu melakukan kesepahaman, melakukan pengakuan apa yang telah dilakukannya itu baik dan apa yang sudah ia lakukan adalah salah, dan melakukan lebih dari itu. Ketika orang tidak bisa melewati masalah mereka, maka mereka tidak akan pernah bisa menemukan pemahaman."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6086 seconds (0.1#10.140)