Vermaelen minta Arsenal Fokus

Senin, 18 Februari 2013 - 18:59 WIB
Vermaelen minta Arsenal Fokus
Vermaelen minta Arsenal Fokus
A A A
Sindonews.com- Kekalahan di Piala FA membawa kekecewaan yang besar bagi skuad Arsenal. Meski begitu, kapten Arsenal itu mengatakan, rekan-rekannya harus fokus demi pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions.

"Itu (kekalahan atas Blackburn) jelas-jelas menyakitkan, kami menguasai pertandingan dan membuat banyak peluang. Mengejutkan, pada akhirnya kami harus kalah." ujarnya di situs resmi klub Senin (18/2/2013).

Vermaelen juga sempat memuji pertahanan Blackburn yang menurutnya bermain cukup bagus. "Mereka bertahan cukup bagus dan dinaungi keberuntungan. Kami terlalu banyak menguasai bola. Sangat sulit untuk menembus pertahanan mereka." katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan, melawan Bayern adalah pertandingan yang berbeda. Dia juga menekankan, sangat penting untuk meraih semangat kembali di dalam tim.

"Pertandingan (melawan Bayern) sangat berbeda. Jadi kami harus tetap fokus setelah kekalahan yang sangat mengecewakan ini,"kata pemain asal Belgia tersebut.

Peluang meraih gelar bagi Arsenal memang hanya tinggal di Liga Champions. Namun, mereka terlebih dahulu harus melewati hadangan Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1311 seconds (0.1#10.140)