Heynckes batal pensiun musim ini

Selasa, 19 Februari 2013 - 14:28 WIB
Heynckes batal pensiun musim ini
Heynckes batal pensiun musim ini
A A A
Sindonews.com – Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes membantah dirinya bakal pensiun pada akhir musim nanti. Pelatih berusia 67 tahun itu justru yakin dirinya akan menjadi rebutan klub elit Eropa.
Sebelumnya Heykens sempat ramai diisukan bakal pensiun pada akhir musim nanti. Isu tersebut muncul setelah jabatannya sebagai pelatih Bayern akan dicopot pada akhir musim nanti. Bayern menunjuk mantan pelatih Barcelona, Josep ”Pep” Guardiola untuk menggantikan posisi Heykens.
Meskipun diambang pintu keluar, Heykens tetap optimis ia akan mendapatkan tawaran untuk mengarsiteki klub-klub top Eropa. Apalagi pada musim ini ia berpeluang besar membawa Bayern menjuarai Bundesliga setelah mampu berdiri kokoh dipuncak klasemen. Hal tersebut membuat dirinya yakin masih dilirik klub lain.
"Saya menyadari ada beberapa rumor dan beberapa informasi tentang itu, Saya tidak bisa melakukan apa-apa tentang rumor . Saya seorang pelatih besar dan nama saya akan selalu muncul,” ungkap Heykens seperti dikutip Sky Sport, Selasa (19/2/2013)
Heykens dikabarkan tengah dekat dengan Schalke. Namun pelatih asal Jerman itu enggan memikirkan isu tersebut. Ia mengaku masih belum menentukan klub pilihanya untuk musim depan. “ Saya akan menentukan tawaran itu pada akhir musim nanti,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1057 seconds (0.1#10.140)