Verratti nggak mungkin ke Milan

Selasa, 19 Februari 2013 - 21:55 WIB
Verratti nggak mungkin ke Milan
Verratti nggak mungkin ke Milan
A A A
Sindonews.com – Publik Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikejutkan dengan kabar rencana bergabungnya gelandang Marco Verratti ke AC Milan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agen Verratti, Donato Di Campli.

Di Campli menegaskan bahwa Verratti tak akan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Ia mengaku bahwa pemain berusia 20 tahun itu masih betah bermain untuk PSG.

Ia pun yakin manajemen PSG tak akan membiarkan Verratti hengkang. Pasalnya, pemain asal Italia itu selalu masuk dalam skuad utama PSG. Meski belum mencetak gol, namun Verratti telah tampil di 27 pertandingan di musim ini.

’’Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Jika itu terjadi maka ia harus berbicara dengan PSG. Namun, dia memiliki hubungan yang baik dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo,” ungkap Di Sampli seperti dikutip Football Italia, Selasa (19/2/2013)

"Menurut pendapat saya, Marco Verratti tidak akan kembali ke Italia. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub PSG dan ia telah ’’menikah’’ dengan proyek mereka," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6978 seconds (0.1#10.140)