Palmeiras tak tertarik Del Piero

Rabu, 20 Februari 2013 - 19:18 WIB
Palmeiras tak tertarik Del Piero
Palmeiras tak tertarik Del Piero
A A A
Sindonews.com - Penampilan Alessandro Del Piero di Liga Australia memang terbilang sangat bagus. Kendati Sydney FC masih berada di posisi kelima klasemen sementara A-League. Namun, mantan kapten Juventus itu menjadi top skorer di klubnya dengan mencetak 11 gol.

Aksi menawan Del Piero memantik isu yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan klub. Kendati kontraknya di klub yang bermarkas di Sydney Football Stadium itu akan berakhir tahun depan.

Klub Brasil, Palmeiras dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan legenda Juventus tersebut. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh direktur klub, Jose Carlos Brunoro.

“Seorang agen bertanya kepada saya, jika saya tertarik pada Del Piero. Namun, sejujurnya saya tak perlu berpikir tentang hal itu. Saya pikir hal tersebut akan sulit, mengingat kita berbicara tentang pemain berusia 38 tahun, jadi kami sama sekali tak tertarik,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Pemain seperti Del Piero dan Fransesco Totti, akan sangat bagus jika dilihat dari sudut pandang marketing, tetapi kami tidak mendatangkan pemain hanya untuk marketing,” lanjutnya.

Kabar ini tentu sangat melegakan The Sky Blues yang memang sangat membutuhkan pemain berusia 38 tahun ini untuk meningkatkan performa tim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0946 seconds (0.1#10.140)