Hamilton pesimis juara

Sabtu, 23 Februari 2013 - 01:36 WIB
Hamilton pesimis juara
Hamilton pesimis juara
A A A
Sindonews.com - Lewis Hamilton mencatat rekor tercepat dalam sesi uji coba terakhir Formula One di Barcelona, Jumat (22/2/2013). Pada uji coba terakhir, Hamilton yang bergabung dengan Mercedes pada akhir musim lalu finis di peringkat kedua dengan catatan waktu 1menit 23.282 detik, mengalahkan rekan setimnya Jenson Button.

Meski menunjukkan sinyal bagus, pebalap asal Inggris itu enggan membicarakan mengenai peluang gelar juara musim ini yang akan mulai bergulir di Melbourne, 17 Maret mendatang. Hamilton yang pernah juara dunia tahun 2008 menyatakan timnya masih belum siap untuk bersaing dengan pebalap seperti juara dunia tiga kali Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

“Saya rasa orang sedang membicarakan kami saat ini. Vettel atau mungkin Alonso bisa saja mengatakan saya pesaing untuk juara dunia tapi saya tidak melihatnya itu akan terjadi saat ini,”katanya seperti dilansir cnn, Sabtu (23/2/2013).

Hamilton menyadari kondisi timnya masih belum maksimal untuk bisa bersaing dalam perebutan juara musim ini. Dia memprediksi itu baru akan terjadi pada musim depan.

“Mudah-mudahan di akhir tahun, itulah target kami tapi tidak di awal musim ini.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)