Capello ingin latih tim Liga Inggris

Sabtu, 23 Februari 2013 - 16:18 WIB
Capello ingin latih tim Liga Inggris
Capello ingin latih tim Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Rusia Fabio Capello ungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inggris. Namun, Allenatore asal Italia itu bukan ingin mengincar kursi kepelatihan timnas Inggris melainkan ia ingin menjajal mengarsiteki salah satu klub penghuni Liga Premier Inggris.

Keinginan tersebut ia ucapkan lantaran rindu dengan sepak bola di Inggris. Sebelumnya, Capello sempat tinggal di Inggris kala menukangi The Three Lions. Kini mantan pelatih AC Milan itu mengaku bersedia kembali ke Inggris asal mendapatkan tawaran dari klub penghuni Liga Premier Inggris.

“ Liga Premier Inggris tentu saja sangat menarik bagi saya. Saya akan tersedia dan akan tersanjung jika dihubungkan dengan klub di liga itu,” ungkap Capello seperti dikutip Dailymail, Sabtu (23/2/2013).

“ Istri saya dan saya sangat menikmati hidup di Inggris dan kami sangat merindukan suasana sepak bola di Inggris. Dimana setiap stadion sepak bola akan terisi penuh sedangkan di Rusia hanya terisi sebagian,” pungkasnya.

Sebelumnya Capello sempat mengeluhkan masalah bahasa di Rusia. Ia mengaku masih belum bisa menguasai bahasa Rusia. Akibatnya, pelatih berusia 66 tahun itu kesulitan berkomunikasi dengan penggawanya di timnas Rusia.


"Hal ini tidak sulit ketika kami berlatih, tapi ini sangat sulit untuk menyampaikan emosi saya dan motivasi kepada para pemain dan saya harus bergantung pada penerjemah,” ungkap Capello.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)