Allardyce tunda kontrak anyar

Minggu, 24 Februari 2013 - 13:24 WIB
Allardyce tunda kontrak anyar
Allardyce tunda kontrak anyar
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United Sam Allardyce menunda pembicaraan kontrak baru dengan manajemen klub berjuluk The Hammers itu. Ia mengaku baru akan memutuskan masa depannya pada akhir musim nanti.

Tak adanya kesepakatan antara Allardyce dengan pihak West Ham membuat pelatih asal Inggris itu digosipkan bakal hengkang pada akhri musim nanti. Kontrak Allardyce sendiri akan habis pada akhir musim ini.

Kabar kepindahan dirinya segera dibantah oleh Ellardyce. Ia menegaskan dirinya dengan West Ham telah menyepakati kontrak anyar. Namun, ia baru akan resmi memutuskan pada akhir musim nanti.

“Kesepakatan telah terjalin oleh kedua belah pihak dan kami akan mengatasinya secara pribadi. Rahasia akan diungkapkan ketika waktunya tepat,” ungkap pelatih berusia 58 tahun itu seperti dikutip metro, Minggu (24/2/2013).

Allardyce resmi menangani West Ham pada Juni 2011 lalu. Saat ini mantan pelatih Bolton itu berhasil membawa The Hammers bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)