Lazio tak akan lepas Petkovic

Minggu, 24 Februari 2013 - 15:12 WIB
Lazio tak akan lepas Petkovic
Lazio tak akan lepas Petkovic
A A A
Sindonews.com – Presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan klubnya tak akan melepas Vladimir Petkovic dari kursi kepelatihan Lazio. Ungkapan tersebut sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang menyatakan Petkovic akan hengkang pada akhir musim nanti.

Petkovic berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pelatih setelah membawa Lazio ke posisi empat klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Hal tersebut membuat pelatih berusia 49 tahun itu dilirik klub lain. Kabarnya Borusia Dortmund akan mendatangkannya jika Jorge Klopp hengkang dari kursi kepelatihan Dortmund.

Kubu Lazio sadar betul jika Petkovic tengah diincar klub lain. Oleh sebab itu, Lazio bakal mempagari pelatih asal Swiss itu dengan kontrak baru. Lotito berharap rumor mengenai masa depan Petkovic berakhir.

“ Petkovic masih dalam kontrak kami. Dan saya pikir dia adalah pribadi yang baik dan dia orang yang professional. Saya tidak berpikir dia merasa sedih di Lazio dan saya tidak melihat dia ingin hengkang,” ungkap Lotito seperti dikutip Sky Sports, Minggu (24/2/2013)

“Kami siap untuk memperpanjang kontraknya. Saya akan menghentikan kebiasaan orang yang selalu menghubung-hubungkan pelatih kami yang masih memiliki kontrak. Hal itu tak memiliki nilai sportifitas,” tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)