Djokovic ancam rebut gelar Dubai Terbuka

Minggu, 24 Februari 2013 - 21:02 WIB
Djokovic ancam rebut gelar Dubai Terbuka
Djokovic ancam rebut gelar Dubai Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis Swiss, Roger Federer mengaku harus tetap fokus dan percaya dengan kemampuannya sendiri ketika akan menjalani pertandingan awal di turnamen Dubai Terbuka. Penegasan yang diutarakannya itu sangat wajar, pasalnya dalam turnamen tersebut ada sejumlah petenis terbaik di dunia yang ikut serta salah satunya Novak Djokovic.

Selama bermain di Dubai Terbuka, Federer telah mengamankan gelar sebanyak lima kali. Bahkan, dia bertujuan untuk mempertahankan gelar tersebut untuk keenam kalinya. Namun, nampaknya tujuannya itu akan mendapatkan kesulitan ketika Djokovic kembali ke dalam permainan. Setelah petenis asal Serbia tersebut melakukan istirahat usai memenangkan gelar di Australia Terbuka di awal musim ini.

"Saya sudah tampil luar biasa di sini selama bertahun-tahun. Tapi saya harus benar-benar fokus dan percaya diri tentang penampilan saya sendiri," kata Federer seperti dilansir Super Sport, Minggu (24/2/2013).

"Saya berharap untuk memulai pertandingan dengan baik dan bisa mengamankan gelar untuk kelima kalinya di turnamen ini," harap petenis peringkat kedua dunia.

Pada pertandingan perdana nanti, Federer akan menghadapi petenis wild card Malek Jaziri dari Tunisia. Jika dia berhasil menyingkirkan Jaziri, dan berhasil menang di babak selanjutnya. Maka pada perempat final nanti dia akan menghadapi wakil Prancis Jo-Wilfried Tsonga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)