Goss tak sabar pimpin operasi desain McLaren

Selasa, 26 Februari 2013 - 16:03 WIB
Goss tak sabar pimpin operasi desain McLaren
Goss tak sabar pimpin operasi desain McLaren
A A A
Sindonews.com - Tim Goss semringah setelah ditunjuk sebagai direktur teknik McLaren yang baru. Goss akan menggantikan peran Paddy Lowe. Penunjukkan ini semakin menguatkan isu kepindahan Lowe ke Mercedes.

Goss bergabung dengan McLaren sejak tahun 1990. Baru pada Januari 2011, dia ditunjuk sebagai direktur desain. Melihat kemampuannya yang terus meningkat, McLaren akhirnya kembali mempromosikan Goss.

"Saya senang telah ditawari jabatan direktur teknik McLaren, salah satu posisi paling bergengsi dalam olahraga ini. Saya sangat menantikan kesempatan untuk membuat kontribusi yang signifikan bagi keberhasilan McLaren,"kata Goss seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti sebelumnya, saya akan memimpin operasi desain mobil kami, sambil terus melakukan proses pengembangan dan peningkatan tekniks dan bekerja sama dengan Martin (Whitmarsh), Jonathan (Neale), Sam (Michael), Neil (Oatley) dan kru McLaren yang berpengalaman,"ia menambahkan.

Penunjukan Goss ini diyakini Tim Principal McLaren, Martin Whitmarsh sebagai keputusan yang tepat. Dia yakin, pengalaman Goss akan membantu McLaren tetap berada di grid depan.

"Ini fakta yang kurang diketahui, misalnya, selama 23 tahun terakhir dia membuat kontribusi penting dalam keberhasilan McLaren meraih 5 dari 12 gelar pembalap dunia dan 3 dari 8 gelar konstruktor. Saya yakin bahwa tim teknis dan desain kami adalah yang terbaik,"jelas Whitmarsh.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)