Santos siap tahan Neymar

Rabu, 27 Februari 2013 - 23:02 WIB
Santos siap tahan Neymar
Santos siap tahan Neymar
A A A
Sindonews.com – Santos dikabarkan siap menawarkan kontrak baru kepada Neymar. Keputusan itu langsung diucapkan oleh wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues.

Keputusan Santos tentu membuat ambisi Manchester City, Barcelona dan Chelsea untuk mendapatkan bintang asal Brasil itu menjadi pupus. Pasalnya, bukan rahasia lagi ketiga klub tersebut berebut untuk dapatkan jasa Neymar.

Sebelumnya Neymar sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Rodrigues. Ia menegaskan pihaknya akan menambah panjang kontrak Neymar yang akan habis pada 2014 mendatang.

"Komite pengeloloa klub memutuskan bahwa kami berencana untuk memperpanjang kontrak Neymar hingga melampaui tahun 2014. Kami tengah bekerja agar itu terjadi," ungkap Rorigues seperti dikutip metro, Rabu (27/2/2013)

"Kami telah berbicara dengan ayah Neymar, dimana ia telah menyangkal bahwa anaknya telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona. Kami percaya pada dia. Dia bilang bahwa Neymar merasa senang di sini (Santos)," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)