Legenda Chelsea tolak Moyes latih The Blues

Rabu, 27 Februari 2013 - 23:43 WIB
Legenda Chelsea tolak...
Legenda Chelsea tolak Moyes latih The Blues
A A A
Sindonews.com – Masa depan David Moyes bersama Everton masih diselimuti tanda tanya besar. Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun itu memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak baru bersama Everton.

Situasi tersebut membuat Moyes dikabarkan bakal hengkang dari Goodison Park. Kabar tersebut diperparah setelah arsitek asal Skotlandia itu dikabarkan masuk dalam radar Chelsea.

Namun, legenda Chelsea Frank Sinclair justru menyarankan Moyes untuk tak menangani Chelsea pada musim depan. Menurutnya Moyes akan mendapatkan tekanan tinggi jika harus berada di kursi kepelatihan The Blues.

“Menjadi pelatih Chelsea adalah tentang kemenangan. Apabila anda tidak memenangkan apapun kemudian fans ecewa maka itu akan menjadi musim yang buruk bagi anda,” ungkap Sinclair seperti dikutip Sport Mole, Rabu (27/2/2013)

Semua orang tahu apa yang telah ia capai bersama Everton adalah hal yang hebat, tapi jujur saja saya tak tahu apakah pekerjaan di Chelsea akan cocok untuk dia. Dia membuat Everton tak mengeluarkan banyak uang dan meraka lama tidak meraih gelar juara,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0777 seconds (0.1#10.140)