Pavlyuchenkova akhiri mimpi buruk

Kamis, 28 Februari 2013 - 13:42 WIB
Pavlyuchenkova akhiri mimpi buruk
Pavlyuchenkova akhiri mimpi buruk
A A A
Sindonews.com - Sempat menggebrak di awal tahun dengan menembus babak final di Brisbane Internasional bulan lalu, Anastasia Pavlyuchenkova pun kehilangan taji dengan menderita empat kali kekalahan beruntun di laga-laga selanjutnya. Namun, mimpi buruk Pavlyuchenkova tak terjadi lagi, ketika ia berlaga di babak pertama Malaysia Terbuka.

Dalam pertandingan pertamanya di Malaysia, Pavlyuchenkova, yang menempati unggulan ketiga, secara dramatis menyingkirkan rekan senegaranya, Vera Dushevina. Bermain selama dua jam 49 menit, Pavlyuchenkova mencatatkan kemenangan 2-6, 6-3, 7-6 (6). "Anda merasa sedikit ada tekanan, karena Anda khawatir akan mulai hujan lagi, sehingga Anda ingin bermain cepat," ucap Pavlyuchenkova, saat ia dalam unggul posisi unggul 3-1 di set terakhir.

"Saya memiliki laga babak pertama yang sulit dan saya senang saya mampu menyelesaikan pertandingan. Semoga saya berada dalam kondisi yang baik untuk pertandingan selanjutnya," imbuh petenis peringkat 29 dunia itu, seperti dilansir situs resmi WTA.

Di pertandingan babak kedua nanti, Pavlyuchenkova akan berebut satu tiket perempat final dengan Akgul Amanmuradova, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menuntaskan perlawan petenis Taipei, Chang Kai-Chen, lewat kedudukan 6-1, 6-3. "Itulah kali pertama dalam karir saya bahwa saya memiliki situasi seperti itu, saya harus menyelesaikan sebuah tie-break," tukas Amanmuradova.

"Saya melakukan persiapan dengan seperti biasanya dan mencoba untuk fokus sejak poin pertama, karena setiap poin sangat penting. Lalu saya mempunyai sedikit istirahat. Lawan saya bermain sangat datar dan cepat, sehingga itu bukan pertandingan yang mudah. ​​Saya senang saya mampu menyelesaikan dua set langsung sebelum hujan datang lagi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)