Tanpa banyak keringat, Djokovic singkirkan Seppi

Kamis, 28 Februari 2013 - 23:22 WIB
Tanpa banyak keringat,...
Tanpa banyak keringat, Djokovic singkirkan Seppi
A A A
Sindonews.com – Tanpa banyak kesulitan unggulan teratas Novak Djokovic berhasil melenggang ke babak semifinal Kejuaraan Tenis Dubai. Langkah itu dicapai setelah petenis asal Serbia itu menyudahi perlawanan unggulan ketujuh Andras Seppi 6-0, 6-3 dalam laga yang digelar Kamis (28/2/2013) malam WIB.

Selanjutnya di babak semifinal, Djokovic sudah ditunggu petenis Argentina Juan Martin Del Potro yang diperempat final mengalahkan petenis kualifikasi asal Jerman, Daniel Brands dengan skor 6-4, 6-2.

Penampilan Djokovic di laga ini sangat luar biasa. Serve kerasnya beberapa kali merepotkan Seppi. Dominasinya berlanjut dengan melakukan double break sehingga semakin membuat lawannya itu tertekan .

Di set pertama,Djokovic mampu membuat Seppi kewalahan sehingga tidak satupun game yang dicuri lawannya itu. Set pertama diakhiri dengan kemenangan telak Djokovic 6-0.

Di set kedua Seppi sedikit mulai bisa mengimbangi meski dia tidak menghentikan serve keras dan juga forehand lawannya itu. Set kedua pun diakhiri dengan kemenangan Djokovic 6-3 dan memastikan langkahnya ke babak empat besar.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)