Djokovic senang dengan performanya

Sabtu, 02 Maret 2013 - 13:49 WIB
Djokovic senang dengan performanya
Djokovic senang dengan performanya
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, membukukan kemenangan beruntun ke-17, ketika pemain asal Serbia itu membekuk Juan Martin del Potro di semifinal Kejuaraan Tenis Dubai 2013, Jumat (1/3). Kekalahan terakhir yang diderita Djokovic terjadi pada 31 Oktober tahun lalu, saat ia disingkirkan Sam Querrey di Paris Masters.

Berikutnya, Djokovic berusaha untuk merebut gelar keempatnya di Kejuaraan Tenis Dubai. "Saya sangat senang dengan performa secara keseluruhan dan cara saya menangani diri di saat-saat yang sulit," kata Djokovic, dikutip situs resmi ATP.

Pria berusia 25 tahun itu mengaku jika mentalnya kali ini semakin tangguh, dan ia yakin bahwa dirinya bisa terus melesak dengan memenangkan pertandingan dua set langsung. "Saya tidak benar-benar membiarkan diriku menjadi negatif. Saya sudah sangat-sangat positif dan percaya diri, jadi saya pikir keseluruhan hasilnya berkat performa yang benar-benar bagus."

Sementara itu, Del Potro mengakui ketangguhan Djokovic, dan menyebut lawannya itu pantas memperoleh kemenangan. "Dia pantas menang. Dia bermain sangat baik dalam tie-break. Saya sudah habis di set kedua dan saya membuat kesalahan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1035 seconds (0.1#10.140)
pixels