Ratu tenis dunia dilarang memfoto bintang golf

Sabtu, 02 Maret 2013 - 20:02 WIB
Ratu tenis dunia dilarang memfoto bintang golf
Ratu tenis dunia dilarang memfoto bintang golf
A A A
Sindonews.com - Menyandang status sebagai bintang tenis nomor satu dunia lantas tidak membuat Serena Williams bisa berbuat sesukanya. Petenis asal Amerika Serikat itu mengalami kesulitan ketika ia mencoba mengabadikan aksi pegolf kenamaan Tiger Woods di PGA Tour's Honda Classic.

Upaya Serena untuk memotret bintang golf tersebut dihalang-halangi oleh pihak keamanan turnamen, pasalnya menurut aturan PGA Tour, penonton tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar atau video pemain pada saat bertanding.

Dalam sebuah video pendek yang diposting di CBSSports.com, terekam gambar seorang pihak keamanan turnamen menarik ponsel Serena saat saudara kandung petenis Venus Williams itu hendak mengambil foto dengan ponselnya di laga putaran kedua Classic Honda. Menumpahkan rasa kesalnya, Serena pun berkicau di akun Twitternya mengenai insiden tersebut. "Tampaknya Anda tidak dapat mengambil gambar pegolf. Dalam pengamatan saya, (banyak yang) selalu mengambil foto pemain tenis," tulis Serena, seperti dikutip CBS Sports.

Kendati demikian, Serena juga sempat mem-posting gambar Tiger Woods sedang berada di tempat permulaan permainan golf. Namun, tidak diketahui secara pasti, apakah foto itu Serena sendiri yang mengambilnya atau tidak. Dalam foto tersebut, petenis berusia 31 tahun itu menyematkan tulisan bahwa pihak kemanan sungguh 'gila' dan terus 'berteriak' selama insiden tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5613 seconds (0.1#10.140)