Mobil mewah Shinji Kagawa

Senin, 04 Maret 2013 - 13:17 WIB
Mobil mewah Shinji Kagawa
Mobil mewah Shinji Kagawa
A A A
Sindonews.com - Penampilan apik gelandang Manchester United, Shinji Kagawa saat menghadapi Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/3) mendapatkan hadiah yang spesial.
Hadia spesial itu adalah sebuah mobil mewah dari sponsor United, Chevrolet. Tak tanggung-tanggung, sponsor utama MU itu memberikan Kagawa mobil Chevrolet Camaro Coupe sebagai tunggangannya.
Sport Car mewah ini diklaim mempunyai kekuatan 312 daya kudadan dilengkapi mesin 3.600 cc V6 dengan sistem injeksi langsung. Hebatnya meski mempunyai tenaga yang besar, mobil yang terkenal lewat film Transformer itu hanya mengkonsumsi satu liter bahan bakar untuk jarak tempuh sejauh 11,8 kilometer saja.
Dengan memiliki mobil baru, mantan pemain Borrusia Dortmund ini menjadikan Chevrolet Camaro Coupe sebagai kendaraan pribadinya saat akan pergi latihan di Carrington, bertanding di Stadion Old Trafford maupun hanya sekedar jalan-jalan saja.
Seperti diketahui, pemain Timnas Jepang itu membuat sejarah baru gelaran terpanas di dataran Inggris tersebut. Kagawa menjadi pemain Asia pertama yang mampu mencetak hattrick di Liga Inggris.
Rekor itu dipecahkannya saat ia mencetak hattrick ke gawang The Canaries, serta satu gol Wayne Rooney mengantarkan kemenangan telak The Red Devils dengan skor 4-0
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)