Robinho hanya ingin pulang ke Santos

Senin, 04 Maret 2013 - 21:37 WIB
Robinho hanya ingin...
Robinho hanya ingin pulang ke Santos
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani membenarkan jika Robinho memiliki keinginan untuk meninggalkan klub berjuluk I Rossoneri itu. Sejumlah klub bahkan telah bersedia untuk menampungnya, tapi pemain asal Brasil itu hanya ingin memperkuat Santos.

Galliani mengaku sejumlah klub asal Brasil bersedia memboyongnya. Namun, Robinho hanya mau kembali ke Brasil jika memperkuat Santos. Sebenarnya Robinho nyaris memperkuat Santos pada bursa transfer musim dingin lalu, sayang negosiasi antara Milan dan Santos mengalami jalan buntu.

"Dia menolak sejumlah tim dari Brasil karena Santos adalah satu-satunya pilihan bagi dia jika ia kembali ke Brasil,” ungkap Galliani seperti dikutip soccerway, Senin (4/3/2013)

"Sayang, Santos tidak mencapai kesepakatan dengan Milan dan dengan pemain karena beberapa alasan. Sekarang kami senang karena dia tetap bersama kami," tambahnya.
Meski gagal kembali ke Santos namun Galliani menilai Robinho masih merasa betah berkarir bersama Milan. “ Robinho merasa sangat nyaman bersama Milan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)