Abramovich ragu pulangkan Mourinho

Selasa, 05 Maret 2013 - 22:57 WIB
Abramovich ragu pulangkan Mourinho
Abramovich ragu pulangkan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan ragu untuk kembali memulangkan Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Hal tersebut lantaran hubungan antara Abramovich dan Mourinho sempat memburuk kala pelatih asal Portugal itu masih menukangi Chelsea.

Mourinho santer diberitakan bakal hengkang dari kursi kepelatihan Real Madrid pada akhir musim ini. Ia pun mengaku tertarik untuk kembali menjajal Liga Premier Inggris. Ungkapan tersebut membuatnya dikait-kaitkan dengan Chelsea. Apalagi, Rafa Benitez yang kini menukangi Chelsea mengaku akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Namun, memulangkan kembali Mourinho ke Chelsea bukanlah pilihan utama bagi Abramovich. Taipan asal Rusia itu dikabarkan khawatir akan kembali berselisih dengan Mourinho jika ia kembali tukangi Chelsea.

"Roman Abramovich tak yakin dengan Jose Mourinho karena sejarah antara mereka berdua dan kejadian-kejadian sebelumnya. Dia takut hal yang sama kembali terulang,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Sport Mole, Selasa (5/3/2013).

Selain Mourinho sejumlah nama pelatih masuk dalam radar The Blues. Mereka adalah pelatih Malaga Manuel Pellegrini, pelatih Swansea City Michael Laudrup and pelatih Everton David Moyes.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)
pixels