Joe Cole menyesal memilih Liverpool

Rabu, 06 Maret 2013 - 17:02 WIB
Joe Cole menyesal memilih Liverpool
Joe Cole menyesal memilih Liverpool
A A A
Sindonews.com - Gelandang Joe Cole mengaku menyesal pernah memilih untuk pindah ke Liverpool setelah menghabiskan dua tahun di Anfield. Gagal bersama The Reds -julukan Liverpool- membuat mantan pemain timnas Inggris itu memutuskan untuk kembali memperkuat West Ham United pada musim ini.

Cole yang memutuskan bergabung bersama Liverpool di tahun 2010 dari Chelsea mengaku sebenarnya memiliki kesempatan untuk hijrah ke Tottenham Hotspur. Tetapi, ia tidak ingin merasa telah mengkhianati fans Chelsea dengan merumput di White Hart Lane. Karena itu, dia memilih The Reds sebagai pelabuhan barunya. Tetapi Cole justru merasa Liverpool tidak memiliki semangat yang membuatnya sangat menyesal pernah merumput di Anfield.

"Saya hanya ingin bergabung bersama tim yang memiliki semangat dan saya pikir itu yang salah ketika saya di Liverpool. Saya tak merasakan hubungan yang bagus dengan klub atau kotanya, tak seperti saat di Chelsea dan West Ham,"jelas Cole seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/3/2013).

"Tujuh tahun saya membela Chelsea, tapi klub ingin pergi ke arah yang berbeda dan saya tidak terlibat di dalamnya. Jadi, saat itu saya memiliki dua pilihan, Liverpool atau Spurs. Spurs mungkin merupakan pilihan terbaik karena mereka menawarkan saya kontrak lima tahun dan itu berarti saya bisa tinggal dengan nyaman," sambungnya.

"Akhirnya saya tidak bisa melakukan hal itu dan tidak bisa membayangkan bila memakai kostum Spurs. Dengan rivalitas antara Spurs dengan West Ham dan Chelsea, saya merasa seperti tentara bayaran," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4357 seconds (0.1#10.140)