Djokovic : Saya tidak ingin memprediksikan apa-apa

Sabtu, 09 Maret 2013 - 14:02 WIB
Djokovic : Saya tidak ingin memprediksikan apa-apa
Djokovic : Saya tidak ingin memprediksikan apa-apa
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik Serbia, Novak Djokovic tidak ingin memprediksi apakah tahun ini akan berjalan lancar dari musim sebelumnya atau tidak. Hal ini setelah dirinya mengukir rekor yang fantastis di awal tahun ini saat dia berhasil meraih 13 kemenangan beruntun. Namun dirinya enggan jika dikatakan bisa meraih hasil yang sama seperti di tahun 2011 lalu.

"Saya merasa tidak ada yang berbeda tahun ini. Bahkan saya merasa sama seperti tahun 2011 lalu, di mana saya mulai tampil kompetitif di dunia tenis," kata Djokovic seperti dilansir The Times of India, Sabtu (9/3/2013).

"Saya selalu memiliki kenangan yang baik di tahun 2011. Menurut saya itu merupakan tahun yang paling sukses bagi karir saya. Tapi itu masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi ke depannya, jadi saya tidak ingin memprediksikan apa-apa," tambahnya.

Petenis peringkat satu dunia tersebut menambahkan, karenanya dia tetap memiliki pemikiran yang sama seperti yang dijalankan di tahun sebelumnya yakni akan tetap untuk mencoba tampil kompetitif di setiap turnamen yang ia ikuti.

"Pola pikir saya akan tetap sama, dan saya selalu akan menikmatinya. Sehingga saya akan tetap mencoba untuk melakukan yang terbaik di ke depannya dan mengambil langkah demi langkah serta kemudian melihat seberapa jauh aku bisa pergi," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)