Ini alasan Everton digebuk Wigan

Minggu, 10 Maret 2013 - 04:47 WIB
Ini alasan Everton digebuk Wigan
Ini alasan Everton digebuk Wigan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, David Moyes, mengungkapkan, anak asuhnya tidak bermain maksimal ketika digebuk Wigan Athletic 3-0 di kandang sendiri, Stadion Goodison Park, dalam pertandingan perempat final Piala FA, Sabtu malam (9/3/2013). Tiga gol kemenangan Wigan dicetak oleh Maynor Figueroa, Callum McManaman, dan Jordi Gomez. Kekalahan itu pun memupus impian David Moyes mempersembahkan trofi untuk The Toffees.

"Hari ini adalah hari kami tidak bermain maksimal," ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Minggu (10/3/2013) WIB.

Lebih lanjut, pelatih asal Skotlandia itu, memuji penampilan Wigan yang menurutnya bermain sangat baik. Moyes bahkan menolak untuk beralasan mengenai kekalahan menyakitkan tersebut. Dengan jujur, dia mengaku penampilan anak asuhnya bisa dibilang buruk. "Wigan bermain baik saat kami tidak bermain baik. Kami tidak bisa menolak itu. Kami tidak cukup baik dalam pertandingan kali ini," tuturnya.

Dalam pertandingan tersebut, publik banyak bertanya mengenai keputusan Moyes menarik keluar Phil Neville daripada Darren Gibson. Namun kendati kecewa, Moyes juga menolak menyalahkan para pemain meski telah tampil buruk. Menurutnya, para pemain telah bekerja keras meski belum dapat tampil baik dan maksimal. "Ini adalah sebuah tim. Kami bekerjasebagai tim dan tidak menyalahkan seorang pemain pun. Kami tahu kami tidak cukup baik hari ini meski telah bekerja keras," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9204 seconds (0.1#10.140)