Beckenbauer desak Bayern beli Rooney

Senin, 11 Maret 2013 - 15:07 WIB
Beckenbauer desak Bayern...
Beckenbauer desak Bayern beli Rooney
A A A
Sindonews.com – Legenda Bayern Muenchen Franz Beckenbauer meminta mantan timnya itu untuk mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney, pada akhir musim nanti. Menurutnya bintang asal Inggris itu memiliki kualitas untuk bermain bersama FC Hollywood.

’’Saya akan sangat senang jika Wayne Rooney bisa bermain bersama Bayern Muenchen,” ungkap Beckenbauer seperti dikutip The Sun, Senin (11/3/2013)

Bukan tak mungkin Bayern bakal mendekati Rooney pada bursa transfer musim panas nanti. Apalagi pelatih Bayern musim depan, Josep ’’Pep’’ Guardiola sempat mengungkapkan rasa kagumnya kepada Rooney. Mantan pelatih Barcelona itu menilai Rooney sebagai salah satu pemain terbesar dunia.

Sebelumnya nasib Rooney bersama Setan Merah sempat menjadi tanda tanya. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan bakal dijual oleh United. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih United, Sir Alex Ferguson.

Ferguson atau yang akrab disapa Fergie mengaku bahwa The Red Devils bakal segera memperpanjang kontrak mantan pemain Everton itu. ’’Tidak ada isu mengenai kontrak. Ketika itu diperlukan negosiasi, maka akan terjadi. Dia akan berada di sini tahun depan. Anda bisa pegang kata-kata saya itu,” ujar Fergie
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0525 seconds (0.1#10.140)