Model spesialis pakaian dalam

Senin, 11 Maret 2013 - 16:07 WIB
Model spesialis pakaian dalam
Model spesialis pakaian dalam
A A A
Sindonews.com - Natalia Velez merupakan seorang artis, model, dan juga seorang presenter acara televisi dari Amerika Latin (Colombia). Sosoknya menawan serta bentuk tubuh yang sempurna, membuat Natalia Velez sendiri sering tampil untuk produk lingerie (pakainan dalam wanita).

Natalia sendiri pernah menjadi model untuk beberapa majalah ternama salah satunya Soho Magazine, dan tidak hanya itu saja, ia pun pernah masuk dalam Top 10 football WAGs versi majalah The Sun pada bulan Desember 2012 lalu.

Pertama kali diisukan menjalin hubungan asmara dengan Radamel Falcao sekitar akhir tahun 2012 kemarin, dimana “El Tigre” (sebutan Falcao) tengah gencar di buru oleh klub-klub elit asal eropa, terutama dari Inggris (Manchester City & Chelsea).

Media Inggris “The Sun” bahkan sempat menggosipkan kebenaran hubungan keduanya, namun akhirnya semua itu di bantah oleh Falcao yang secara terang-terangan, bahkan Falcao sendiri berencana menuntut balik media “The Sun” yang dinilainya menyebarkan berita bohong.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3965 seconds (0.1#10.140)