Gascoigne bangkit berkat dukungan

Selasa, 12 Maret 2013 - 00:54 WIB
Gascoigne bangkit berkat...
Gascoigne bangkit berkat dukungan
A A A
Sindonews.com - Mantan pemaintim nasional Inggris, Paul Gascoigne memberikan ucapan terima kasih kepada pelatih Manchester United Sir ALex Ferguson dan Roy Hodgson, atas dukungannya selama dia menjalani rehabilitasi ketergantungan alkohol di Arizona.

Sejak mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menjalani rehab, sejumlah dukungan terus mengalir kepadanya. Mulai dari Fergie, Hodgson bahkan striker United Wayne Rooney. Hodgson mengatakan kepada dirinya bahwa para pemain selalu mendukungnya untuk segera sembuh dari kecanduan alkohol tersebut.

"Hodgson mengatakan kepada saya jika seluruh skuad Inggris sedang memikirkan kondisinya dan mereka selalu memberikan dukungan kepada saya untuk segera sembuh. Bahkan dia mengatakan jika saya diundang untuk melihat pertandingan Inggris berikutnya dan saya dapat bergabung dengan para pemain di ruang ganti sebelum maupun sesudah pertandingan," akunya seperti dilansir Goal.com, Selasa (12/3/2013).

"Tidak jauh berbeda dengan Hodgson, Rooney mengatakan agar saya cepat sembuh. Sementara Fergie terus mengingatkan saya bahwa saya ada seorang pejuang yang bisa melewati masalah ini dengan baik. Saya sangat terpesona melihat dukungan yang datang kepada saya dan itu sangat berarti untuk kesembuhan saya," tambah pria yang kini berusia 45 tahun tersebut.

Gascoigne menceritakan bagaimana pengalaman mengerikannya itu selama menjalani rehabilitasi detoksifikasi dan dia bertekad tidak akan mengulang kasus yang sama seperti yang kini dia rasakannya itu. "Tiga dokter yang menangani saya pesimis melihat kondisi saya saat berada di sana. Sebenarnya kematian itu sudah saya rasakan, tapi tekad untuk sembuh dari kecanduan alkohol yang kuat secara perlahan hilang dari pikiran saya."

"Kejadian ini dapat menginspirasi saya untuk tidak pernah mengulang kejadian ini lagi," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)