Gattuso siap gantung sepatu

Selasa, 12 Maret 2013 - 11:57 WIB
Gattuso siap gantung sepatu
Gattuso siap gantung sepatu
A A A
Sindonews.com – Mantan gelandang AC Milan Gennaro Gattuso memutuskan akan gantung sepatu pada akhir musim ini. Gattuso yang kini membela FC Sion itu mengaku akan meneruskan karirnya sebagai seorang pelatih.

Pada 24 Februari lalu, Gattuso diangkat menjadi pelatih sekaligus pemain di FC Sion. Ia berhasil meraih kemenangan perdananya sebagai pelatih saat Sion menghabisi Lausanne dengan skor 2-0 pada Rabu, (27/3/2013).

Ternyata mendapat jabatan baru sebagai pelatih membuat pemain asal Italia itu merasa nyaman. Sehingga hal tersebut membuat Gattuso lebih memilih menjadi pelatih pada musim depan.

“Saya pikir saya masih bisa bertanding untuk beberapa pertandingan lagi. Pada Juni saya akan gantung sepatu dan saya akan fokus untuk menjalani karir baru saya,”ungkap Gattuso seperti dikutip Goal, Selasa (12/3/2013).

Sebagai pelatih anyar FC Sion, Gattuso pun mengaku terinspirasi oleh kesuksesan pelatih Juventus, Antonio Conte. Di mana allenatore asal Italia itu mampu membawa si Nyonya Tua meraih gelar Scudetto pada musim lalu dengan status tak terkalahkan.

’’Saya memiliki ambisi ambisi dan determinasi untuk menjadi pelatih yang sukses. Saya senang jika bisa sukses seperti Antonio Conte,” ucap Gattuso.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)