Bos McLaren masih khawatir soal ban

Selasa, 12 Maret 2013 - 17:27 WIB
Bos McLaren masih khawatir soal ban
Bos McLaren masih khawatir soal ban
A A A
Sindonews.com - Tim Principal McLaren, Martin Whitmarsh mengungkapkan ketakutannya dengan kondisi ban yang memang menjadi keluhan beberapa pihak jelang pagelaran Formula One (F1) musim ini.

Whitmarsh mengatakan, pengujian selama telah menggali masalah soal ban. Beberapa teknisi mengatakan bahwa degradasi ban yang sangat cepat karena dipengaruhi oleh faktor cuaca. Namun, Whitmarsh merasa masalah tersebut akan berlangsung sepanjang musim ini.

"Saya pikir semua orang sedang berjuang dengan ban dan saya lebih takut dan menduga (kasus) mereka di balapan,"kata Whitmarsh kepada Sky Sports.

"Pada saat teknisi mempertimbangkan ini menjadi fenomena cuaca dingin dan kami akan baik-baik saja di balapan - tapi saya punya perasaan di China kami akan membicarakan masalah ban cukup sering. Namun kita akan lihat,"ia menambahkan.

Ketika ditanya apakah timnya sudah mengalami kemajuan pesat dalam kecepatan, Whitmarsh menjawab, "Jawaban sebenarnya adalah saya tidak tahu - Semua teknisi yang melakukan analisis."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)