Hamilton, mulai dari cita-cita hingga tatto

Rabu, 13 Maret 2013 - 12:47 WIB
Hamilton, mulai dari cita-cita hingga tatto
Hamilton, mulai dari cita-cita hingga tatto
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton merupakan salah satu pembalap hebat di pagelaran Formula One. Banyak gelar sudah dia raih, termasuk di dalamnya adalah menjadi juara dunia Formula One.

Namun, meski sudah berprestasi dan terkenal, pembalap asal Inggris itu masih menyimpan sebuah cita-cita. Dia berangan-angan untuk membangun sebuah museum di London. Nantinya, museum itu akan diisi dengan trofi juara miliknya.

Sejauh ini, Hamilton baru memiliki 1 gelar juara dunia Formula One. Namun, dia juga punya trofi dari Formula Renault 2.0, Bahrain Superprix, Formula 3 Euro Series, Masters of Formula 3, dan GP2 Series. Itu belum ditambah dengan trofi kala dia menjadi juara Grand Prix di setiap serinya.

"Saat ini, semua trofi saya berada di loteng ayah saya dan saya telah berpikir untuk membangun sebuah museum. Tidak ada gunanya jika Anda memiliki piala di rumah tapi Anda tak bisa melihatnya,"kata Hamilton kepada The Sun.

Selain itu, Hamilton mengungkapkan fakta yang cukup menggelikan. Meski sudah berusia 28 tahun Hamilton ternyata masih diawasi oleh sang ayah. Buktinya, Hamilton harus mendapat ocehan pedas dari sang ayah yang tak setuju anaknya tersebut membuat tatto di tubuhnya.

"Ayah saya tak menyetujui tato saya, tapi saya tak butuh persetujuan. Saya nyaman dengan diri saya, saya tak perlu seseorang untuk mengatakan siapa saya. Jika seseorang tak bisa menerima saya apa adanya, itu masalah mereka. Anda harus bangga menjadi diri Anda sendiri,"ia menuturkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3001 seconds (0.1#10.140)
pixels