Il Giallorossi incar bek River Plate

Kamis, 14 Maret 2013 - 02:37 WIB
Il Giallorossi incar bek River Plate
Il Giallorossi incar bek River Plate
A A A
Sindonews.com – AS Roma bakal memperkuat lini belakangnya pada musim depan dengan mendatangkan amunisi baru. Klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu dikabarkan tengah mengincak bek River Plate, German Pezzella.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan staff pencari bakat Roma, Barend Krausz. Ia mengaku Roma kini tengah mengincar beberapa pemain asal Amerika Selatan. Nama Pezzella menjadi buruan nomor satu Il Giallorossi.

Penampilan pemain asal Argentina itu ternyata mampu menarik perhatian Roma. Namun untuk mendapatkan Pezzella bukanlah perkara mudah. Pasalnya, beberapa klub penghuni Serie A juga mengincar pemain berusia 21 tahun itu.

"Pada tahap di tahun ini kami mulai untuk mencari pemain di Amerika Selatan.Tapi nama paling populer di daftar kami adalah German Pezzella," ungkap Krausz seperti dikutip Sky Sport, Kamis (14/3/2013) "Dia sedang diikuti oleh dua klub Italia, termasuk Roma. Kami memiliki hubungan yang baik dengan River Plate karena kami pernah melakukan kesepakatan untuk Erik Lamela,“ pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)