Williams ogah berkostum City

Sabtu, 16 Maret 2013 - 14:39 WIB
Williams ogah berkostum City
Williams ogah berkostum City
A A A
Sindonews.com – Kabar mengenai rencana kepindahan Jonathan Williams ke Manchester City ternyata hanya isapan jempol. Pasalnya, gelandang Crystal Palace itu mengaku tak mendapatkan tawaran dari klub berjuluk The Citizens itu.

Sebelumnya performa menawan Williams bersama Palace membuat City tertarik untuk mendapatkannya. Ia pun sadar dirinya tangah dikaitkan dengan City, namun ia mengaku tak tertarik hengkang ke Etihad Stadium.

Pemain asal Wales itu lebih memilih fokus untuk membawa Palace promosi ke Liga Premier Inggri musim depan dari pada berkostum City. Ia pun berjanji bakal menghabiskan kontraknya bersama Palace hingga 2017 mendatang.

“Saya merasa senang mengenai kabar tersebut tapi saya hanya berkonsentrasi kepada Palace. Tujuan saya adalah untuk mengantarkan tim kami ke Liga Premier Inggris pada musim depan,” ungkap Williams seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (16/3/2013)

“Saya sangat menikmati setiap menit di Palace. Ini klub yang luar biasa dan saya telah menandatangani kontrak baru pada akhir musim kemarin,” tambahnya
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1762 seconds (0.1#10.140)