Sampdoria ingin pulangkan Cassano

Sabtu, 16 Maret 2013 - 18:27 WIB
Sampdoria ingin pulangkan Cassano
Sampdoria ingin pulangkan Cassano
A A A
Sindonews.com - Sampdoria mencoba untuk memanfaatkan belum jelasnya nasib Antonio Cassano bersama Inter Milan setelah pemain asal Italia terlibat konflik dengan pelatih Inter, Andrea Staramaccioni.

Pelatih Sampdoria, Delio Rossi berharap Casasano bisa bergabung dengan skuad miliknya, pasalnya pemain berusia 30 tahun itu dinilai masih memiliki kualitas sebagai seorang striker dengan lima gol yang telah ia cetak di Serie A musim ini.

"Tentu saja saya akan senang bisa memiliki Cassano dalam skuad saya. Dia merupakan pemain yang sangat berbakat dan saya suka bekerja dengan orang-orang yang memiliki kualitas, " ungkap Rossi seperti dikutip Football Italia, Sabtu (16/3/2013).

Sampdoria bukanlah klub yang asing bagi Cassano. Ia sempat berkostum I Blucerchiati pada 2008-2011. Kini Cassano bakal kembali berkunjung ke markas mantan klubnya kala Inter bertandang ke markas Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Senin (18/3) mendatang.

Jelang laga tersebut, Rossi yakin fans Sampdoria bakal menyambut kembali Cassano. “Harus ada penghormatan terhadap pemain yang telah memberikan begitu banyak hal untuk klub ini. Fans kami akan tahu bagaimana harus bersikap saat menyambut dia,” ucap Rossi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)