Jokowi jamu makan malam PSSI

Minggu, 17 Maret 2013 - 21:17 WIB
Jokowi jamu makan malam PSSI
Jokowi jamu makan malam PSSI
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta mengundang Menteri Negara dan Pemuda (Menpora) Roy Suryo bersama dengan Ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin serta Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo dan Agum Gumelar dalam jamuan makan malam.

Jamuan ini sebagai penutupan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/32013). Sebelumnya Roy Suryo sempat mengagendakan KLB agar ditutup oleh Jokowi sebelum kongres berlangsung. "Saya memang meminta pak Jokowi untuk menutup KLB PSSI karena beliau sebagai tuan rumah KLB," ujar Roy beberapa waktu lalu sebelum KLB PSSI berlangsung.

Jokowi pada kesempatan kali ini mengatakan hal ini merupakan gagasannya dan tidak ada pembicaraan lain dalam jamuam ini, ia juga menolak berkomentar mengenai PSSI. Berdasarkan pantauan Sindonews, jamuan berlangsung sangat meriah dengan iringan musik tradisional dan sajian khas Betawi seperti kerak telor dan soto Betawi.

Seperti diketahui sebelumnya PSSI baru saja menggelar Kongres Luar Biasa yang juga turut mengundang Menpora dan perwakilan FIFA. Kongres yang membahas tentang statuta FIFA itu termasuk di dalamnya menyelesaikan masalah dualisme. Akhirnya KLB melahirkan keputusan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) dinyatakan secara resmi telah bubar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3620 seconds (0.1#10.140)