Lotus bisa bersaing, asal...

Selasa, 19 Maret 2013 - 12:54 WIB
Lotus bisa bersaing, asal...
Lotus bisa bersaing, asal...
A A A
Sindonews.com - Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen mengaku percaya timnya bisa menerima tantangan jadi juara dunia dalam gelaran Formula One musim ini.

Raikkonen meraih hasil bagus di awal balapan F1 bersama Lotus. Pada Grand Prix Australia, Minggu (17/3/2013), Raikkonen menjadi yang tercepat. Dia mampu mengungguli Fernando Alonso (Ferrari) dan Sebastian Vettel (Red Bull).

"Ini (meraih gelar juara dunia) tak akan berjalan mudah bagi kami. Kampi punya orang, semua alat untuk melakukan itu, tapi uang menjadi bagian besar dari hal itu,"kata Raikkonen seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tak punya budget yang sama seperti Ferrari, Red Bull atau Mercedes, tapi kami melihat tahun lalu kami melakukan hal yang baik dengan uang kami dan semua yang kami punya."

"Jika kami punya lebih banyak uang, itu akan menolong, dan itu akan memberikan kami kesempatan lebih baik dan lebih adil melawan tim besar. Kami punya rencana hebat, dan jika kami bisa mengikuti mereka itu bisa berjalan bagus, bisa juga tidak. Sejauh ini itu berjalan baik, jadi tak ada alasan untuk kami tidak mempertahankannya,"ia menambahkan lagi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)