Cech masuk radar Arsenal

Rabu, 20 Maret 2013 - 01:10 WIB
Cech masuk radar Arsenal
Cech masuk radar Arsenal
A A A
Sindonews.com – Kiper Chelsea , Petr Cech dikabarkan masuk dalam radar Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Klub berjuluk The Gunners itu siap memberikan tawaran kepada Chelsea untuk bisa membawa Cech ke Emirates Stadium.

Tawaran itu akan di ajukan Arsenal apabila Chelsea bisa kembali memulangkan kiper muda Thibaut Courtois yang kini dipinjamkan ke Atletico Madrid. Hal tersebut dilaporkan oleh Dailymail, Rabu (20/3/2013).

Penampilan menawan Courtois bersama Atletico diyakini bakal menggeser posisi Cech sebagai kiper nomer satu The Blues. Apalagi Chelsea berusaha keras agar kiper berusia 20 tahun itu mau pulang ke Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Kendati demikian, bagi Arsenal mendatangkan Cech bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, kiper berusia 30 tahun itu bertatus kiper utama selama delapan tahun. Sehingga Chelsea diyakini bakal mempertahankan kiper asal Ceko itu.

Tak hanya Cech yang menjadi incaran Arsenal. Sebelumnya klub asal Londosn itu juga dikabarkan mengincar kiper Liverpool, Pepe Reina dan kiper Stoke City, Asmir Begovic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)