Hulk beri sinyal tinggalkan Zenit

Rabu, 20 Maret 2013 - 10:48 WIB
Hulk beri sinyal tinggalkan Zenit
Hulk beri sinyal tinggalkan Zenit
A A A
Sindonews.com - Penyerang Zenit St Petersburg Givanildo Vieira de Souza atau yang biasa dikenal dengan sebutan Hulk itu membuka peluang bagi dirinya meninggalkan Rusia demi merumput di La Liga Spanyol. Striker yang pindah ke Zenit pada akhir jendela transfer musim panas lalu dengan biaya senilai 60 juta euro itu, dikabarkan tengah berjuang memperebutkan tempat pertama setelah dicadangkan pelatih Luciano Spalletti.

Pemain berusia 26 tahun itu juga pernah diisukan akan meninggalkan timnya pada bulan Januari lalu, hanya saja peraturan FIFA mencegah hal tersebut terjadi. Saat ini berbicara kepada media pekan ini, Hulk sekali lagi mengisyaratkan keinginannya untuk pindah tidak berubah sejak jendela transfer beberapa waktu lalu.

"Terkait masa depan saya? Saya sangat menyukai Liga Premier Inggris dan La Liga, saya mengikuti perkembangan kompetisi mereka dari televisi ketika saya memiliki waktu luang. Di Inggris mereka mempunyai tim besar dan banyak pertandingan yang hebat," terang Hulk seperti dilansir Football-Espana, Rabu (20/3/2013).

"Sementara di Spanyol mereka memiliki kualitad dengan dihuni pemain yang sangat mengesankan diseluruh dunia seperti Lional Messi dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan di Italia mereka mempunyai AC Milan dan Inter yang berpenghuni beberap pemain hebat dengan tradisi dan sejarah yang kental," sambungnya.

"Saya menyaksikan mereka setiap waktu. Serie A memiliki hubungan sangat dekat dengan saya karena banyak dari teman terdekat saya yang merumput di sana, sebut saja Guarin dan Alvaro Pereira," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)