Demi Liga Champions, Stuttgart borong pemain

Jum'at, 22 Maret 2013 - 17:09 WIB
Demi Liga Champions, Stuttgart borong pemain
Demi Liga Champions, Stuttgart borong pemain
A A A
Sindonews.com - VFB Stuttgart akan memperkuat barisannya dengan menambahkan beberapa amunisi baru pada musim depan demi mewujudkan mimpinya berlaga di Liga Champions. Presiden Stuttgart, Gred Mauser mengaku timnya bakal memborong sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

“Tujuan kami bermain di Liga Champions dan tentu saja kami akan menghabiskan lebih banyak uang di bursa transfer dari sebelumnya saat bursa transfer musim panas lalu,” ungkap Mauses seperti dikutip Sky Sport, Jumat(22/3/2013)

Sebelumnya Stuttgart memang tak banyak mengeluarkan dana pada bursa transfer musim panas lalu. Tercatat, klub berjuluk The Swabians itu hanya mengeluarkan dana sebesar 300 ribu euro atau setara dengan Rp 3,3 miliar.

Alhasil kekuatan Stuttgart musim ini tak maksimal. Itu terbukti dengan posisi Stuttgart di klasemen sementara Bundesliga, dimana anak asuh Bruno Labbadia itu masih bertengger di posisi ke-12 dan hanya mampu mengumpulkan 32 poin di 26 pertandingan.

Posisi tersebut membuat peluang Stuttgart meraih tempat di zona Liga Champions menjadi cukup sulit. Pasalnya, The Swabians tertinggal 13 poin dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi tiga. Oleh sebab itu, Mauser siap mendatangkan beberapa pemain guna memenuhi misi timnya untuk meraih posisi Liga Champions.

Sejauh ini Stuttgart berpeluang besar mendatangkan dua pemain berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti. Pemain itu diantaranya Winger Greuther Furth, Sercan Sararer dan kiper Energie Cottbus, Thoesten Kirschbaum yang telah bersedia berkostum Stuttgart.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9524 seconds (0.1#10.140)