Lukaku minta dipinjamkan ke Dortmund

Jum'at, 24 Mei 2013 - 09:53 WIB
Lukaku minta dipinjamkan ke Dortmund
Lukaku minta dipinjamkan ke Dortmund
A A A
Sindonews.com – Striker milik Chelsea, Romelu Lukaku menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion. Kendati demikian ia cukup puas meski tampil sebagai pemain pinjaman. Bahkan ia meminta Chelsea untuk kembali meminjamkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kali ini Lukaku berharap Chelsea rela meminjamkannya kepada klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Pemain asal Belgia itu mengaku tertarik untuk bergabung bersama Dortmund pada musim depan.

“Saya akan memulai musim ini dengan Chelsea kemudian saya akan berbicara kepada manajemen untuk mendiskusikan pilihan terbaik. Saya seorang yang realistis,” ungkap Lukaku seperti dikutip Sport Mole, Jumat (24/5/2013)

“Saya masih butuh untuk berkembang. Untuk itu saya membutuhkan waktu lebih banyak untuk bertanding di musim depan. Dortmund akan menjadi pilihan terbaik,” tambahnya.

Lukaku didatangkan ke Stamford Bridge pada 2011 lalu. Sayang ia gagal masuk skuad utama Chelsea. Alhasil pemain bertubuh jangkung itu dipinjamkan ke West Brom pada Agustus 2012 lalu.

Lukaku tampil menawan bersama West Brom. Tercatat, ia telah membukukan 17 gol di 35 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris. Catatan itu membuatnya dirik beberapa klub Eropa. Dikabarkan Swansea City dan West Ham tertarik untuk mendapatkannjasanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)
pixels