Tantangan berat Robson di laga perdana Roland Garros

Jum'at, 24 Mei 2013 - 23:38 WIB
Tantangan berat Robson di laga perdana Roland Garros
Tantangan berat Robson di laga perdana Roland Garros
A A A
Sindonews.com - Petenis putri nomor satu Inggris, Laura Robson, mendapatkan tantangan yang berat di pertandingan pertamanya di grand slam Prancis Terbuka 2013. Pemain berusia 19 tahun itu akan bertemu dengan mantan petenis nomor satu dunia dan unggulan kesepuluh, Caroline Wozniacki dari Denmark.

Namun, Robson tetap akan bersemangat, karena Wozniacki memiliki catatan yang kurang baik di tiga turnamen terakhirnya. Petenis berusia 23 tahun itu selalu menderita kekalahan di laga pertama di tiga turnamen lapangan tanah liat terakhir.

Sementara itu, petenis terbaik dunia, Serena Williams, akan meladeni tantangan pemain Georgia, Anna Tatishvili, di pertandingan pertamanya. Petenis terbaik China yang menempati unggulan kelima, Li Na, mengawali kiprahnya di Roland Garros dengan menghadapi Ana Isabel Medina Garrigues dari Spanyol.

Petenis asal Taiwan, Hsieh Su-wei, berkesempatan menjajal unggulan kedua, Maria Sharapova, di pertandingan perdananya. Sedangkan, unggulan ketiga, Victoria Azarenka dari Belarusia, memainkan pertandingan pertamanya dengan wakil Rusia, Elena Vesnina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9255 seconds (0.1#10.140)
pixels